METRUM
Jelajah Komunitas

Kat Dennings ‘Terkejut’ Bisa Kembali ke Jagat Sinema Marvel

SETELAH lama tak muncul dalam film-film Avengers, aktris Kat Dennings, yang berperan sebagai Darcy Lewis dalam film “Thor” dan “Thor: The Dark World,” kembali memerankan karakter tersebut dalam serial baru ‘WandaVision.’ Seperti apa kesannya saat kembali terlibat dalam Jagat Sinema Marvel?

Setelah muncul terakhir kali dalam film “Thor” dan sekuelnya, “Thor: The Dark World,” aktris Kat Dennings kembali memerankan karakter Darcy Lewis untuk serial baru “WandaVision” yang ditayangkan platform Disney+.

Dalam wawancara dengan kantor berita Associated Press, seperti dilansir dari VOA, Dennings mengaku “kaget” ketika menerima tawaran untuk bergabung kembali dengan Jagat Sinema Marvel.

“Saya benar-benar terkejut ketika menerima panggilan itu setelah bertahun-tahun. Anda tidak pernah tahu bahwa sekali bergabung dengan Jagat Sinema Marvel, Anda akan terus berada di sana, jadi saya tidak berekspektasi apa-apa,” ujar Dennings.

Namun, Dennings mengakui dia sangat terkesima dengan karakter Darcy Lewis yang sebelumnya tidak pernah berinteraksi dengan karakter manapun dalam ‘WandaVision’.

“..sehingga saya benar-benar bersemangat dan ketika mereka menunjukkan kepada saya jalan ceritanya, saya terkagum-kagum. Serial ini sangat unik,” katanya.

Untuk kembali bermain dalam Jagat Sinema Marvel, Dennings menonton lagi film “Avengers: Endgame,” karena kisah “WandaVision” terjadi persis setelah alur cerita “Endgame.” Ia pun memerhatikan dengan seksama karakter Wanda dan Vision, yang masing-masing diperankan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany.

Dalam serial “WandaVision,” karakter Wanda dan Vision menjalani realita yang mirip acara sitkom televisi klasik. Keduanya tinggal di kawasan pinggiran kota yang indah dengan menyembunyikan kekuatan super mereka. Ketika memasuki dekade baru, mereka mulai curiga bahwa semua yang ada di sekeliling mereka tidak seperti yang mereka lihat.

Meski serial ini masih berkaitan dengan Jagat Sinema Marvel, Dennings mengatakan bahwa penonton tidak perlu menonton film-film Marvel terlebih dahulu tertarik menyaksikan “WandaVision.”

“Contohnya ibu saya. Sebagai ibu yang baik, dia ingin menonton semua film yang dibintangi putrinya. Ia belum pernah menonton film-film “Avengers” sehingga ia tidak tahu jalan ceritanya. Namun, ia justru bilang, ‘saya suka serial ini. Ini serial kesukaan saya,’ tutur Dennings sambil menambahkan bahwa ibunya sangat menikmati serial itu.

“Jadi, menurut saya, bukan hal yang mustahil untuk tidak tahu soal “Avengers,” tidak tahu soal Vision dan Wanda, dan tetap menontonnya karena memang tertarik.”

Meski sudah lama tidak bekerja sama dengan Marvel, Dennings masih berteman baik dengan Natalie Portman yang sama-sama berakting untuk film “Thor.” Ia mengaku tidak sabar untuk menonton Portman “mengangkat palu Thor” dalam sekuel terbaru “Thor Love and Thunder,” yang akan rilis pada 2022 nanti.

“Ya, saya sangat senang. Sudah jelas bahwa ia adalah aktris luar biasa dan mengagumkan dalam segala hal dan saya sangat mengaguminya dan tak sabar untuk melihatnya dalam film ini,” ujarnya.

Menurutnya, aksi Portman dalam film tersebut akan menjadi penampilan favoritnya.

Episode baru WandaVision tayang setiap Jumat di Disney+. (M1-VOA/rd/ka)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: