METRUM
Jelajah Komunitas

Nyoman Paul Putuskan untuk “Mundur Perlahan” dari Pasangannya Lewat Single Terbaru

PENYANYI berbakat Nyoman Paul semakin memantapkan kariernya di industri musik tanah air. Konsistensi dalam menghasilkan karya menjadi kunci Nyoman Paul untuk mengembangkan kariernya sebagai penyanyi profesional.

Tidak hanya itu, bakatnya sebagai penulis lagu juga semakin mencuat seiring perjalanan kariernya sebagai penyanyi. Itu terbukti di single terbarunya yang ia ciptakan dan baru saja dirilis bertajuk “Mundur Perlahan”. Sama dengan single perdananya “Bernafaslah Sejenak”, Nyoman Paul juga menggandeng Lafa Pratomo sebagai songwriter di single “Mundur Perlahan”.

FYI guys, lagu ini didasarkan pada pengalaman pribadi Nyoman Paul yang dikombinasikan dengan pengalaman banyak orang dengan harapan agar lagu ini bisa lebih relatable.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang pasangannya ternyata masih terjebak cinta masa lalunya. Orang tersebut menyadari bahwa hati pasangannya bukanlah untuknya, melainkan untuk masa lalunya. Maka dari itu, dia memutuskan untuk mundur perlahan dari hubungan tersebut dan berharap waktu akan mengembalikan senyumnya suatu saat nanti.

“Jadi kurang lebih, seseorang ini mundur perlahan karena memang ia sadar cinta pasangannya bukan untuk dia namun masih untuk masa lalunya. Daripada dilanjutkan, lebih baik mundur perlahan, karena ia tahu hati akan terasa main sakit,” ungkap Nyoman Paul tentang lagu “Mundur Perlahan”.

Dari departemen suara, Lafa Pratomo sebagai produser sangat lihai memberikan sentuhan yang manis dalam lagu yang mengambil warna musik pop ballad ini. Suara gitar akustik yang dominan membuat lagu ini penuh dengan nuansa kesenduan namun tetap nyaman untuk didengar, sangat pas dengan isi pesan yang dingin disampaikan dalam lirik yang ditulis oleh Nyoman Paul dan Lafa Pratomo. Terbaik!

Untuk musik video, Prialangga sebagai sutradara memberikan sebuah suguhan cerita yang dramatis dan mendalam untuk meresapi lirik dari lagu “Mundur Perlahan”. Dan, visual yang disajikan juga sangat nyaman untuk dinikmati. Seru abis!

Lewat lagu “Mundur Perlahan”, Nyoman Paul berharap lagu ini dapat didengar oleh banyak penggemar musik di tanah air. Dan, pesan dari lagu ini juga dapat tersampaikan dengan baik bagi siapa saja yang mendengarnya.

“Buat mereka yang relate, lagu ini mungkin bisa menjadi jawaban untuk kalian mendapatkan solusi serta langkah terbaik yang bisa dilakukan terhadap situasi yang dihadapi,” harapnya.

Jadi, jangan lupa jadikan lagu “Mundur Perlahan” sebagai playlist harian karena lagu ini sudah tersedia di semua platform layanan musik digital kesukaan kalian. Jangan lupa sediakan tissue, mungkin saja air mata kalian akan menetas saat meresapi liriknya. Selamat menikmati! (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.