METRUM
Jelajah Komunitas

Sam Smith, Peraih Multi Penghargaan Kembali Rilis Single Baru

PERAIH Grammy, BRIT, Golden Globe and Academy Award, Sam Smith merilis single baru “Love Me More” pada Jumat (29/4/2022) melalui Capitol Records.

“Love Me More” adalah introspeksi jujur ​​tentang hubungan Sam dengan dirinya sendiri dalam perjalanan penemuan diri dan kebahagiaan.

Suara vokal Sam Smith yang tak terbantahkan dirayakan di lagu baru yang membangkitkan semangat ini, di mana Sam bersatu kembali dengan kolaborator jangka panjang Jimmy Napes dan Stargate.

Pembuatan video klip lagu ini diproduksi oleh Luke Monaghan (Too Good At Goodbyes, Writing’s On The Wall) dan disutradarai langsung oleh Sam. Video bercerita tentang kisah pembebasan dan kegembiraan, dan berlokasi di jantung Kota London.

Tentang Sam Smith

Album debut Sam ‘In The Lonely Hour’ adalah album debut penjualan terbesar dekade ini, dan sejak dirilis pada tahun 2014, Sam telah mengumpulkan lebih dari 33 Juta penjualan album, dengan total 227 Juta penjualan single dan 40 Miliar pendengar di platform streaming sepanjang karirnya hingga saat ini.

Penyanyi berusia 30 tahun ini mencetak dua rekor Guinness World Records sekaligus.

Rekor pertama diraih Sam lewat lagunya Writing’s On The Wall, yang menjadi lagu tema film James Bond pertama yang berhasil memuncaki tangga lagu Inggris. Sementara, rekor kedua untuk album perdananya yang sukses bertahan paling lama di barisan UK Top 10 Album Chart.

Sejak dirilis pada 26 Mei 2014, In The Lonely Hour sudah 69 minggu berturut-turut berada di daftar 10 besar. Album tersebut mengalahkan album Emeli Sande Our Version of Events yang bertahan 63 minggu.

Sam juga meraih Academy Award, Golden Globe Award, empat Grammy, tiga BRIT Awards, dan enam MOBO Awards.

Single “Love Me More” adalah awal dari apa yang akan menjadi babak luar biasa lainnya bagi Sam Smith. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.