METRUM
Jelajah Komunitas

Berat Badan Turun 32 Kg, Pria Ini Mirip Pangeran Adam Disney

JEFFREY Kendall ialah pria berusia 26 tahun yang menurunkan berat badan hingga 32 kilogram, yang kini kerap disebut Pangeran Adam dalam Disney.

Julukan itu datang dari seseorang yang berkomentar pada foto yang dibagi di media sosialnya.

“Itu adalah pujian paling indah yang pernah saya dengar,” ujarnya dikutip dari independent.co.uk.

Kendall juga mengunggah fotonya sambil menggunakan kostum mirip Pangeran Adam. “Kamu sudah terkenal di Polandia, mereka memanggilmu Pangeran Adam,” ujar seseorang yang berkomentar.

Kendall pertama kali mengubah dirinya saat tinggal bersama ibunya di Connecticut, Amerika Serikat, setelah mengalami cedera otak traumatis pada 2015.

Ia menderita tekanan dan masalah kepercayaan diri hingga akhirnya bertemu seorang teman yang patah hati, kemudian mengajaknya gym bersama. Sejak saat itu, Kendall mulai sering latihan dan mencintai dirinya.

Selain gym, Kendall juga sering mengikuti yoga di Youtube yang menyediakan juga sedikit nasihat tentang menerima kekurangan dan mencintai diri sendiri. Setelah dua tahun berlatih, Kendall pun menurunkan berat badannya sebanyak 32 kg.

Ia menegaskan jika dukungan keluarga dan teman adalah bagian yang sangat penting.

“Saya telah kehilangan berat badan dan kesedihan. Saya mendapat semangat untuk kembali hidup. Selalu ingat untuk mencintai diri sendiri,” ujar Jeffrey.***

komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: