METRUM
Jelajah Komunitas

Inilah Sosok Vokalis Baru Burgerkill

BURGERKILL merilis single terbarunya yang berjudul “Roar fo Chaos” pada Sabtu (18/12/2021) malam, pukul 9.00 WIB lewat video klip terbarunya di kanal youtube. Ini membuktikan, band cadas yang mengusung aliran musik metal hardcore tersebut masih tetap eksis meski telah ditinggal oleh 2 personilnya.

Band yang dibentuk pada bulan Mei tahun 1995 itu belum lama ditinggal vokalis Vicky Mono yang hengkang setelah bertahun-tahun bersama Burgerkill dan kemudian disusul wafatnya sang gitaris sekaligus pendiri band cadas ini Aries Tanto atau yang biasa disapa Ebenz pada Jumat, 3 September 2021 lalu.

Pada video klip terbarunya terungkap sudah siapa vokalis tersebut.

Personel baru ini bernama Ronald Alexander. Ronald adalah vokalis band Death Metal asal Bandung, Carnivored, yang tentu akan memperkuat nyawa ganas Burgerkill semakin optimal. Lebih jauh, vokalis ini merupakan pilihan dari mendiang Ebenz untuk mengubah kegaharan dan keberingasan suara vokal Burgerkill.

Kehadiran vokalis anyar dan lagu baru ini menjadi penghormatan untuk mendiang Ebenz dari semua awak Burgerkill. (Ivan Fadhel G/JT)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.