METRUM
Jelajah Komunitas

Lima Hal Mengejutkan Tentang Keluarga Kerajaan Inggris

BUKAN rahasia lagi jika keluarga kerajaan Inggris adalah keluarga paling terkenal dan salah satu keluarga paling kaya. Namun, ternyata keluarga ini menjalani gaya hidup gastronomi yang benar-benar unik.

Ini bukan hanya tentang kemewahan dari makanan dan tradisi mereka yang menarik, tetapi kebiasaan sehari-hari yang tak mereka sukai.

Para masyarakat sering lupa jika keluarga ini pun adalah manusia biasa, dengan makanan yang mereka benci dan sentuhan pribadi yang ingin mereka tambahkan ke makanan mereka.

Dilansir dari Mashed, Senin 26 Maret 2018, terdapat fakta hal yang boleh dan tidak boleh mereka lakukan.

1. Kerang dilarang

Jika Anda sangat menyukai kerang, maka Anda telah menikmati sesuatu yang tidak diizinkan bangsawan.

Mulai dari lobster, kepiting, udang dan sejenisnya, karena terlalu banyak risiko. Kerang sudah terkenal akan sumber keracunannya.

2. Air keran

Bukan rahasia umum, jika Anda sedang bepergian ke luar negeri, diperingatkan untuk tidak minum air keran.

Parasit dan bakteri dalam air yang tidak bersih dan tidak diobati dapat menyebabkan berbagai macam penyakit termasuk diare.

Di masa lalu, Ratu telah mengunjungi Oman, Uni Emirat Arab, Thailand, Nepal, Maroko, Tunisia, Bahrain, Kuwait dan sejumlah negara lain dengan kondisi air yang kurang sempurna. Karena itu, menurut sang Ratu tidak boleh mengonsumsi air di luar negeri.

3. Tidak ada bawang putih

Bawang putih, bumbu para dewa, yang paling hebat, tetapi sebenarnya dilarang di Buckingham Palace. Tidak seperti air keran atau kerang, dilarangnya bawang putih bukan karena faktor risiko.

Menurut John Higgins, mantan koki di istana, tidak ada yang bisa disajikan untuk makan siang atau makan malam dengan bawang putih. Namun, menurut yang diperbincangkan, ini adalah untuk menghindari efek samping bawang terbesar yaitu bau mulut.

4. Makan sehat

Jika Anda mengikuti keluarga kerajaan dengan seksama, Ratu sangat panjang umur. Pada usia yang cukup tua yaitu 91 tahun, dia masih aktif, antusias dan mempertahankan kehadiran yang signifikan di mata publik.

Di antara hal-hal lain, mungkin adil untuk menganggap umur panjangnya sebagian besar disebabkan oleh desakannya untuk makan dengan sehat.

Menurut mantan koki Darren McGrady, para bangsawan umumnya adalah sekelompok orang yang sehat. Baik Ratu dan Pangeran Philip harus makan makanan sehat, sementara ia mengatakan bahwa Pangeran Charles “sudah mengonsumsi organik sebelum organik bahkan diciptakan”.

Begitu juga istrinya, Putri Diana, yang terus menjalani diet yang sangat sehat dan kebanyakan memakan makanan dari bahan-bahan yang sepenuhnya baru dibuat, dari roti hingga pasta hingga mayones es krim.

5. Ratu bukan pencinta kuliner

Mungkin yang paling mengejutkan dari semua, mengingat keagungan gaya hidup dan beberapa perjamuan luar biasa yang begitu sering dipakai oleh istana adalah bahwa Ratu benar-benar tidak terlalu peduli tentang makanan.

Menurut McGrady, ia adalah tipe orang yang makan untuk hidup daripada hidup untuk makan. (M1)***

komentar

Tinggalkan Balasan