METRUM
Jelajah Komunitas

Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2024 Siap Digelar!

PURWAKARTA (METRUM) – Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta bersama Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta menggelar rapat koordinasi dan audiensi dalam persiapan untuk kegiatan event kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2024.

Menurut Ketua Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta Ihsan Maulana S.H, dengan diadakannya acara Pasanggiri Mojang Jajaka yang akan diikuti oleh generasi muda di Kab. Purwakarta, secara langsung akan menguak potensi generasi muda dalam merepresentasikan Purwakarta terutama dalam bidang Pariwisata, Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan, yang kami harapkan dapat menjadi wadah representatif pemuda di Purwakarta dalam mengembangkan budaya dan pariwisata lokal,” kata Ihsan pada Jumat (28/6/2024).

Ihsan berharap potensi yang ada di setiap daerah akan terangkat. Terlebih kegiatan ini bekerjasama langsung dengan Disparbud.

Ihsan Maulana S.H (Foto: Dok. PMJP).*

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2024 Rafi Sugema menambahkan, kegiatan tersebut akan diadakan pada bulan Juli-Agustus 2024.

Dikatakan Rafi, ada beberapa persyaratan dan rangkaian dalam kegiatan ini. “Teknisnya peserta akan melakukan pendaftaran pada waktu yang telah ditentukan dan kemudian akan kami seleksi,” tuturnya.

Dari rangkaian dan paparan yang telah disampaikan, PJ Bupati Purwakarta Benni Irwan berharap dengan adanya kegiatan ini akan menghasilkan generasi muda yang menjadi cermin pemuda di Purwakarta yang memiliki karakter kesundaan.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, saya harapkan dapat menjadi cermin dari pemuda Purwakarta,” tandasnya.***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.