METRUM
Jelajah Komunitas

Tips Menjadi Proplayer Mobile Legend

TIDAK dipungkiri lagi bahwa esport sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia. Sebagian orang mempercayai bahwa menjadi seorang atlet esport merupakan kegiatan yang perlu diasah, tidak hanya bermain dan buang-buang waktu saja. Esport memerlukan bakat khusus, keterampilan mekanik menggunakan hero, dan pengetahuan cara permainan di dalam game. Dilansir dari halaman @ggwp_esport, ada beberapa macam cara untuk menjadi seorang proplayer.

Berikut beberapa tips untuk menjadi Proplayer Mobile Legend yang harus diperhatikan:

1. Sering melihat turnament

Mobile Legends sering kali memberikan turnamen besar yang diikuti tim terbaik yang ada di seluruh dunia. Turnamen seperti MPL dapat kamu ikuti perkembangannya agar kamu dapat melihat tim terbaik bertanding.

Selain itu, kamu juga dapat melihat skill dari pemain yang bertanding dan dapat kamu tiru pada saat bermain nanti.

2. Berlatih di mode Classic

Jika kamu ingin cepat mahir menggunakan suatu hero, disarankan untuk langsung saja bermain di Classic bukan vs AI. Hal ini karena kamu akan mendapatkan lawan yang berasal dari player lain sehingga kamu akan lebih terlatih.

Selain itu, kamu juga dilarang untuk bermain di mode Ranked jika kamu belum mahir karena dapat menjadi beban tim sehingga mendapatkan kekalahan.

3. Sering berlatih dan melakukan Sparing bersama tim lain

Mode custom dapat kamu gunakan untuk bertanding dengan teman kamu. Selain kamu dapat melihat skill teman kamu, kamu juga akan mendapatkan banyak pelajaran jika kamu bertanding dengan teman kamu. Kamu dapat berlatih lebih serius lagi jika mengalami kekalahan.

4. Memaksimalkan Emblem

Untuk menjadi pro player, kamu harus dapat memaksimalkan emblem sampai di level 60. Jika telah mencapai level tersebut, kamu akan memiliki damage yang tinggi terhadap musuh.

Jadi, kamu dapat melakukan up emblem untuk tipe hero kesukaan kamu saja. Jika tipe hero kamu Assasin, kamu dapat menambahkan level di bagian itu saja agar levelnya dapat naik lebih cepat.

5. Sering ikut turnament untuk mencari pengalaman baru

Cara terakhir adalah rajin mengikuti turnamen yang ada. Entah itu turnamen kecil di sekitar kalian atau mencoba peruntungan mengikuti turnamen besar yang diselenggarakan oleh Moonton.

Nah, itulah cara menjadi pro player di Mobile Legends. Semoga bermanfaat. (Iqbal Aziz/JT)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: